Warga Keluhkan Minimnya Penerangan Boulverad Dua

Manado (Komunikasulut.Com) – Masyarakat Manado yang bermukim di pesisir pantai Sindulang dan Karangria, mengeluhkan minimnya penerangan di Boulevard Dua.

Seperti yang diungkapkan oleh tokoh masyarakat Sindulang II, Robby Silangen, dan warga Bengkol bernama Lita Dukalang, kepada Komunikasulut.com.

Menurut mereka jalan Manado pantai yang membentang dari ujung Sindulang sampai ke Karangria itu, tidak dilengkapi dengan fasilitas lampu jalan, kecuali swadaya masyarakat, dan itupun hanya dititik tertentu.

Hal tersebut menurut Silangen, sangat merugikan, karena yang melintasi jalan itu bukan hanya warga Manado saja, tetapi juga wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang saat ini banyak mengunjungi ibukota Sulawesi Utara ini.

“Sekarang ini banyak turis, tapi lihat saja, lampu jalan minim, kalaupun ada hanya sedikit, kan ini memalukan dan kita memang terlihat tidak siap menyambut tamu yang datang, karena perbaikan infrastruktur belum dilakukan,” katanya.

Karena itu, baik Silangen maupun Lita, minta agar hal tersebut diperhatikan pemerintah provinsi maupun Manado, supaya bisa diperbaiki sebagai bagian dari pelayanan publik di Manado. (Vil)