JWS Datang, Tim Volley Putri Sulut Menang

Manado, KomunikaSulut.Com – Kehadiran orang nomor satu di Minahasa menambah spirit tim Volley Ball Putri Sulut. Ini dibuktikan dengan kemenganan yang diraih atas tim Volley Ball Putri Sumut dengan skor akhir 3 – 1, dalam hajatan PON XIX yang berlangsung di GOR Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Senin (19/9/2016).

Pertandingan berlangsung dengan sangat ketat. Pada set pertama, Sulut harus mengakui keunggulan lawan, sebelum akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di set kedua.

“Sulut sepertinya tegang di set pertama, sehingga tertingal di set pertama,” ujar Amelia yang turut menyaksikan langsung pertandingan tersebut.

Kehadiran Ketua Harian Volley Sulut, Jantje Sajow, ikut membangkitkan spirit anak-anak Sulut. “Setelah Bapak Bupati datang, semangat anak-anak menjadi bertambah, sehingga set kedua dan seterusnya bisa dimenangkan,” katanya. Ia menambahkan, kehadiran suporter Sulut yang begitu banyak juga merupakan faktor kemenangan bagi Tim PON Volley Putri Sulut.

Sementara itu, Jantje Sajow mengucap syukur kepada Tuhan atas hasil kemenangan yang diraih. Namun, dirinya mengharapakan dukungan doa dan suport dari warga Sulut untuk mendukung terus tim Volley Ball Putri Sulut di pertandingan selanjutnya.

“Ke depan kita akan bertemu tim-tim kuat dari provinsi lain. Oleh karena itu, mohon doa dan suport dari warga Sulut. Mari jo torang suport Tim Sulut di GOR Soreang Kab. Bandung,”  ujarnya. (Vil)