Pemkot Manado Apresiasi TMMD Ke-97

Manado,(KomunikaSulut),- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97 di kota Manado, mendapatkan apresiasi dari Pemerintah kota, yang disampaikan Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan.

“TMMD bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat maka harus terus diapresiasi,” kata Bastiaan, saat membuka TMMD ke- 97 di Kelurahan Islam, Tuminting, Manado, Selasa, 20/9/16

Menurutnya, gelaran TMMD pasti telah membantu masyarkat pinggiran Manado, sesuai dengan tujuannya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain memberikan apresiasi kepada TNI AD, secara khusus untuk jajaran korem 1309/Santiago, Bastiaan juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.

“Masyarakat harus ikut membantu dan bekerja sama dengan TNI menyukseskan kegiatan ini,” katanya.

Bastiaan berharap kiranya, kegiatan TMMD yang dilaksanakan tersebut bisa memberikan motivasi sekaligus mengajak semua pihak untuk proaktif membangun kota manado yang kita cintai.

Dansatgas TMMD ke-97 letkol Arm. Toar Yohanis Pioh, mengatakan ada sejumlah program yang sudah disusun dalam kegiatan manunggal membangun desa tersebut.

Tujuannya kata dia adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan kesadaraan bermasyarakat, berbangsa, bernegara , bela negara, dan disiplin nasional.

Sejumlah kegiatan yang sudah langsung bersentuhan dengan masyarakat dengan menggelar pengobatan gratis dan bazar.(DIMS)