Waroeng Charity Bangkitkan Nostalgia Musik 90’s Di Acara “Rock Storage”

Manado, KomunikaSulut.Com – Mengenang kembali musik era 90-an, Waroeng Charity  menggelar acara bertajuk “Rock Storage”. Acara ini untuk menghibur pengunjung setia melalui penyajian sisi lain dari musik 90’s yang bersifat romantis dan sosial. “Rock Storage” akan di gelar di Waroeng Charity, Jumat 30 September 2016, mulai pukul 20.00 Wita.

Menurut Stefanus Pusung, Rock Storage akan dimeriahkan dengan penampilan d1veRse Band dan Mr. 82 Band serta beberapa group band lokal lainnya. Ini merupakan upaya pemberian ruang bagi group band lokal untuk mengasah performance.

“Dengan adanya “Rock Storage”, diharapkan dapat memberikan ruang yang berbeda kepada musisi atau group band lokal Kota Manado untuk menunjukkan bakat serta kreatifitas yang selama ini seakan tersimpan (Storage),” ujar Owner Waroeng Charity, di Manado, Kamis (29/09/2016).

Acara ini, kata Stefanus, adalah upaya Managemnet Waroeng Charity untuk memberikan suguhan event yang berbeda , serta selalu memahami keinginan pelanggan setia dan masyarakat Kota Manado, sesuai slogannya “Make this place like Your Own”. (***)