Thanksgiving Day Menjadi Agenda Tahunan Kota Manado

Mor D. Bastiaan (Wakil Walikota)

Manado, (KomunikaSulut.com),- Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan mengatakan, guna meningkatkan promosi pariwisata Kota Manado, Sulawesi Utara, akan menggelar Thanksgiving Day 2017 atau hari pengucapan syukur yang akan diselenggarakan pada September 2017.

“Kegiatan ini sudah dibicarakan ke DPRD Kota Manado dan akan menjadi kalender wisata yang akan dilaksanakan setiap tahunnya,” ungkap Bastiaan, di Manado,Selasa.13/10

Untuk mengisi kegiatan menjelang Thanksgiving Day, pemkot akan menggelar wisata kuliner, wisata perfilman, panggung budaya dengan menampilkan tarian seperti Maengket, tarian Kabasaran serta tarian dari berbagai etnis yang menempati Kota Manado.

Ia mengatakan, kegiatan yang akan mengisi slogan MARI JO KA MANADO ini, sudah disampaikan ke Kementerian Pariwisata dan akan dilunching di Jakarta pada awal September 2012.

Menurut Bastiaan, pemkot Manado akan menggandeng seluruh masyarakat Manado yang ada di dalam negeri Indonesia dan yang ada di luar negeri untuk datang ke manado.

“Masyarakat kota Manado akan membantu melalui membuka rumah menerima para wisatawan manca negara maupun wisatawan nusantara,” ugkap Bastiaan.

Ia mengharapkan, seluruh warga Kota manado akan mendukung kegiatan Thanksgiving Day ini, guna memajukan Kota Manado di bidang kepariwisataan.(DIMS)