Owner Abu Bacan Demo Masak Hebohkan Mantos

Manado, (Komunikasulut.com) – Pemilik sekaligus penemu resep Ayam Bakar Urab (Abu) dan Nasi Kuning Bakar Cakalang (Bacan) Christy Lintang melakukan demo masak dalam acara “ Manado Investmen Festival Manado 2016 yang digelar di Manado Town Square (Mantos) 2, Sabtu (29/10/2016).

Seluruh pengunjung Mantos tersentak henti dan mata tertuju ke panggung untuk menyaksikan demo masak yang dilakukan oleh pemilik Aisyah Food Catering.

ayam-urab-1_rian

Dalam demonya wanita berparas cantik istri dari Stenly Sugeha salah seorang event organizer terkenal di Sulawesi Utara (Sulut), memperlihatkan kepiawainya mencampur bumbu serta memperkenalkan cara mengolah resep masakan yang sudah dikenal oleh para konsumen di Manado sampai kalangan nasional.

Christy Lintang menjelaskan, “saya sangat berterima kasih kepada IDX sebagai penyelanggara sudah memberikan kesempatan untuk melakukan demo masak ini. Terlebih kepada sahabat se-angkatan kuliah  STIE Eben Heazer Manado yang sudah mendukung penuh, “ujar Christy.

Dalam waktu sebulan menu Abu Bacan pernah disantap langsung oleh Menteri Pemuda Dan Olahraga Imam Nahrawi dan Menteri PDT Desa dan Transmigrasi Eko Putro Sanjoyo. (brv)