British Night di Waroeng Charity

Manado, (Komunikasulut.com) –Setelah sukses menggelar banyak iven di Kota Manado, malam ini Waroeng Charity (WC) salah satu rumah kopi yang ada dijalan Piere Tendean, Sario Utara, Sario, kembali mempersembahkan acara musik  bertajuk “British Night”.

Stefanus Pusung pemilik rumah kopi mengatakan, “acara akan dimulai jam 19.00 sampai dengan selesai. Service paling top menjadi andalan saya untuk menyajikan menu terbaik ala waroeng charity. Ide-ide baru dalam membuat konsep menjadi andalan biar pengunjung betah dan balik lagi ketempat ini, “ujar Stefanus.

Malam ini merupakan iven istimewa bagi kawula muda atau musisi yang ada di Manado untuk menyalurkan bakat dibidang musik. Selain menghibur para musisi bisa berinteraksi langsung dengan pengunjung.

Rumah kopi strategis tepatnya didepan Manado Town Square (Mantos), mengajak buat seluruh pecinta dunia malam atau clubbers datang  menikmati tembang-tembang lawas sajian khusus dari WC sebentar malam nanti dengan special performance Lemon Three. (brv)