Siswa-Siswi SMKN 1 Manado Ramaikan Ekonomi Pembangunan Got Talent 2016

Manado, KomunikaSulut.Com – Ekonomi Pembangunan Got Talent 2016 berlangsung heboh di SMK Negeri 1 Manado, Senin (7/11/2016). Berlokasi di ruangan serbaguna, antusiasme para siswa-siswi untuk ikut serta dalam kegiatan ini begitu besar, sehingga membuat ruangan yang ditempati menjadi penuh.

Novi Kesek, S.Pd, selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan mengatakan,” Kegiatan pencarian bakat ini sangat bermanfaat untuk pengembangan bakat dan potensi para siswa-siswi, dalam membangun carreer mereka di dunia pekerjaan nantinya,”ujarnya.

EP Got Talent yang merupakan salah satu agenda dari Event Ekonomi Pembangunan Goes To School 2016 yang diselenggarakan oleh Himaju Ekonomi Pembangunan FEB Unsrat, menjadi magnet bagi para remaja di setiap SMA dan SMK yang dikunjungi.

Modelling Competition menjadi puncak acara dari EP Got Talent. Peserta model yang berjumlah 9 siswi SMK Negeri 1 Manado, disaring menjadi 5 peserta, sampai akhirnya 2 peserta pemenang yang telah dipilih, yaitu Nadia Liando (juara 1) dan Thalia Kawoan (juara 2), akan diikutsertakan lagi dalam kompetisi model pada Inagurasi Ekonomi Pembangunan yang akan diadakan pada bulan Maret 2017 nanti.

 

 

Selain itu, ada juga performance dari para pengisi acara dari siswa-siswi SMK Negeri 1 Manado yang semakin memeriahkan kompetisi ini, diantaranya adalah Beatbox, Stand Up Comedy, Solo Vocal, dan Solo Cover Korean Dance.

 

 

Segenap kegiatan acara dibuka oleh Novi Kesek, S.Pd, setelah itu masuk pada kegiatan Seminar “Peran Generasi Muda Dalam Menjawab Tantangan Ekonomi Global”, dengan pemateri Dr. Een Walewangko, S.E, M.Si, dan dilanjutkan EP Got Talent sampai berakhirnya seluruh rangkaian acara pada pukul 15.30 WITA.

 

Kegiatan Ekonomi Pembangunan Goes To School 2016 akan dilanjutkan pada hari Rabu (9/11/2016), dengan bertempat di SMAN 4 Manado. (rezkykumaat)