Hari Pahlawan Lumentut Ajak Laksanakan Revolusi Mental

GSVL (foto dimas)
GSVL (foto dimas)

Manado, (Komunikasulut.com) – Walikota Manado Vicky Lumentut, mengajak jajarannya dan seluruh masyarakat untuk melakukan gerakanrevolusi mental, dalam peringatan Hari Pahlawan 10 November 2016.

“Sesuai amanat Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawangsa, dalam peringatan hari pahlawan, ada dua bentuk gerakan hidup baru yang didorong oleh revolusi mental,” katanya saat membacakan amanat Menteri Sosial dalam upacara Hari Pahlawan, di lapangan Sparta Tikala, Manado, Kamis (10/11/2016).

Vicky mengatakan, kedua bentuk gerakan-gerakan hidup baru itu adalah perombakan cara berpikir, cara kerja, cara hidup yang merintangi kemajuan, kedua peningkatan dan pembangunan cara berpikir,cara kerja dan cara hidup yang baik. Dia mengatakan, dalam momentum hari pahlawan yang dilaksanakan di Indonesia, dapat diambil makna yang terkandung di dalamnya dengan meneladani nilai-nilai luhur yang diwariskan kepada kita semua.

Dia pun mengatakan, hari pahlawan diharapkan pula dapat lebih membangkitkan semangat kebangsaan, menumbuhkembangkan nilai-nilai kepahlawanan serta meningkatka kecintaan kepada tanah air kita dalam bingkai NKRI. (Dims)