Hari Guru Pemerintah Ajak Perangi Kebodohan-Kemiskinan-Narkoba

Manado, 25/22 (Komunikasulut.com) – Peringatan hari guru ke-71 dan HUt PGRI, dilaksanakan dengan upacara bendera di lapangan sparta Tikala Manado, dengan inspektur upacara, Asisten I Sekretaris Daerah Kota Manado, Joshua Pangkerego, diikuti ribuan guru setempat.

Dalam sambutannya, Pangkerego mengajak seluruh tenaga pendidik yang hadir untuk bersama-sama memberantas nilai-nilai buruk dapat merusak bangsa.

“Saya mengajak bapak-ibu guru, untuk bersama-sama menabuh genderang perang terhadap kebodohan, kemiskinan, kemalasan, narkoba yang dapat merusak masa depan Bangsa” katanya.

Pangkerego menambahkan bahwa Peperangan yang dilakukan sekarang bukanlah dengan pedang tapi dilakukan dengan integritas dan kejujuran.

“Dengan begitu, kita bersama-sama mempersiapkan generasi muda bangsa sebagai pemilik masa depan,untuk menciptakan generasi yang lebih baik” katanya.

Kegiatan tersbeut juga dirangkaikan dengan pemberian piagam penghargaan kepada guru-guru berprestasi oleh pemerintah Kota, dalam hal dilakukan Asisten I didampingi Kepala Dinas Pendidikan Corry Tendean. (Dims)