Selenggarakan Ibadah Pra Natal , Warga Rumoong-Lansot di Manado Diundang Hadir

KomunikaSulut.Com, Manado РIbadah Pra-Natal warga Rumoong РLansot yang tinggal di Manado, siap diselenggarkan di Rumah Dinas Rektor Unsrat, Manado,  pada hari ini, Senin (12/12/2016), Jam 4 Sore nanti.

office-lens-20161212-094027

Menurut Elldi Kumaat, salah satu penggagas kegiatan, mengatakan bahwa undangannya bersifat terbuka, dan telah disebarkan termasuk melalui media sosial, media online, telepon dan sms, agar informasi ini bisa tersebar dengan baik.

“Kegiatan Pra Natal ini sifatnya terbuka bagi masyarakat Rumoong-Lansot yang tinggal di Manado. Dan diharapkan informasi kegiatan ini dapat tersebar” ujarnya.

Kegiatan Pra Natal ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan yang dilakukan oleh sejumlah tokoh masyarakat Tou Rumoong-Lansot di Kota Manado, Selasa (06/12/2016), di ruang kerja Kepala Kantor Dispenda Provinisi Sulut, Drs. Roy Tumiwa,M.Pd.

Pertemuan para tokoh warga Rumoong Lansot Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tersebut, tak lain merencanakan menggelar Natal bersama di Rumah Dinas Rektor Unsrat Manado, Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA.

Kadispenda Sulut, Roy Tumiwa mengatakan, persiapan perayaan Natal bersama Tou Rumoong Lansot ini di kantornya merupakan bagian pelayanan kerohanian guna menyusun persiapan rencana jadwal, kelengkapan, tertib acara, serta lainnya.

“Perayaan Natal bersama ini diharapkan akan memberi manfaat kepada masyarakat Rumoong-Lansot, dalam hal tugas dan pelayanan kita sebagai aparatur negara dan tokoh masyarakat pada umumnya” katanya.

Dalam Pertemuan yang dipimpin oleh Drs.Hengky Kondoj, dihadiri juga oleh Prof.Ir. Ellen Kumaat, Ir Ever Notje Slat, MT, Asiano Gemmy Kawatu, SE,M.Si, Jantje Kondoj, Elldi Kumaat, Noldie Kondoj, MT, Herry Wensen, MT, Dra. Tinny Elen Greesje Kondoj, Jenner Rein Rumerung,Telly Hetty Isje Kondoj serta tokoh masyarakat Tareran yang bermukim di Kota Manado dan sekitarnya. (Rzq)