Sendoh Serahkan Sepeda Onthel Merek Banteng pada Gubernur

Manado, 28/12,(KomunikaSulut.com) – Ir Haefrey Sendoh, selaku ketua Kosti Sulawesi Utara menyerahkan satu unit sepeda onthel bermerek Banteng, kepada Gubernur Olly Dondokambey.

Sendoh mengatakan, penyerahan dilakukan Rabu pagi, kepada Gubernur, bersama seluruh anggota Kosti, di kediaman pribadinya di Kolongan.

“Sepeda ini mereka banteng, maka kami anggap sangat cocok kepada gubernur yang selalu tampil sederhana, dan adalah ketua DPD PDIP Sulawesi Utara, yang partainya berlambang banteng,” kata Sendoh.

Dia mengatakan, selain menyerahkan sepeda antik yang emblemnya masih asli tersebut, Epi yang ditemani ketua Setuamo Dr Denny Karwur, dan para pecinta sepeda Onthel seperti Farli Lumintang, Amdrew Hansang, sapaan akrabnya secara pribadi juga menyerahkan buku tentang sepeda onthel kepada kepala daerah.

15780845_1162262370488945_8292084093307722676_n

Dia mengatakan, sepeda bermerek banteng tersebut merupakan salah satu barang langka, karena tidak lagi diproduksi, dan merupakan satu-satunya di Sulawesi Utara, ditemukannya di Tondano dan langsung diperbaiki sampai jadi bagus.

Menurutnya, Gubernur Olly menyampaikan terima kasih kepada Kosti yang menyerahkan sepeda mereka banteng tersebut, sebab memang merupakan salah satu barang langka dan sudah pasti antik. (Dims)