Kunjungan Kerja Gubernur ke Pemkot Manado ditunda

Manado 5/1 (Komunikasulut.com) – Kunjungan kerja sekaligus tatap muka antara Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dengan pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Manado diruangan serbaguna Kantor Walikota Manado, akhirnya ditunda menunggu kabar dari protokol kantor Gubernur pada Senin, 9 Januari 2017.Kamis

Para pejabat yang sebelumnya memadati ruangan tersebut, pejabat  mulai beranjak keluar dari gedung serba guna, mereka kecewa dengan tidak hadirnya Gubernur Olly Dondokambey.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Asisten II Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Manado, Micler Lakat, penundaan kegiatan tersebut dilakukan karena OD sedang menghadiri acara Kerohanian di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

“Pada saat ini, bapak Gubernur sedang mengikuti ibadah perayaan Natal bersama Pendeta-pendeta se-Sinode GMIM di Minut. Jadi agar tidak membuat para ASN menunggu lebih lama lagi, maka kegiatan ini ditunda. untuk pelaksanaannya kegiatan yang sama, dijadwalkan akan dilakukan pada hari senin nanti” tandas Pejabat eselon II ini. (Dims)