Jabatan Camat Kema Diserahterimakan

Kema, 9/1 (Komunika Sulut.Com),- Jabatan camat Kema, Minahasa Utara, diserahkanterimakan dari Jack Paruntu, kepada Drs Alpert Pusungulaa, SE, di kantor Camat Kema, Kamis.

Bupati Minahasa Utara Vonnie Panambunan, melalui Sekda Ir Sandra Moniaga, MSi, mengatakan dalam rolling jabatan di lingkungan merupakan hal yang lumrah bagi ASN.

“Rolling dilingkungan ASN sesuatu hal yang lumrah bertujuan meningkatkan karir ASN, jadi kalau ada isu rolling ASN tidak perlu takut karena semua itu untuk kepentingan ASN juga,” ujar Moniaga, sambil menyampaikan selamat kepada Jack Paruntu yang diangkat Kabag Pemerintahan Setdakab Minahasa Utara.

Dia mengatakan Alpret banyak prestasi, ketika memegang camat Likupang Barat sukses dalam pelunasan pajak dan itu terjadi pada triwulan III, dibandingkan dengan kecamatan yang lain, jadi harus didukung.

Dalam sambutan perpisahannya Jack Paruntu yang didampingi istri Stela Paruntu-Mewengkang, menyatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu.

Dia mengatakan, dalam melaksanakan tugas, masih banyak kekurangan yang harus dibenahi dan meminta kepada teman-teman di kecamatan dan para Hukum Tua untuk mendukung penuh Alpret dalam melaksanakan tugas, karena dia merupakan camat senior yang kemampuannya tidak perlu diragukan lagi.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Ir Sandra Moniaga M.Si, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Rivino Dondokambey, Kapolsek Urban AKP Slamet Nababan dan Danramil Kapten Rasmul Tamalawe serta dihadiri oleh seluruh Hukum Tua dan BPD kecamatan Kema.

Acara ini juga dirangkaikan dengan penyerahan jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kema dari Stella Paruntu Mamangkey kepada Ketua yang baru Leni Pusungulaa Diamanti. (rezkykumaat)