Tongkaina Mendunia Antarkan Kowaas Jadi Sekcam Bunaken

Sekcam bersama Camat Bunaken
Sekcam Bersama Camat Bunaken

Manado (Komunikasulut.com) – Tongkaina mendunia dan tanda pagar (tagar) surgacintadariutara, sangat populer di Manado setahun belakangan. Glennstiano Frangky Kowaas, SH, MH, kepala kelurahan (lurah) Tongkaina, Bunaken, disebut-sebut sukses membawa wilayah paling utara Manado tersebut sebagai salah satu tempat paling populer dan dicari banyak orang, bahkan menjadi lokasi acara-acara bertaraf internasional.

Sukses mengantar Tongkaina, membuat Kowaas, dipercayakan menjadi Sekretaris Kecamatan Bunaken, oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, yang dilantik Senin malam di ruang serbaguna Manado.

Tanpa banyak bicara, birokrat muda itu hanya menyampaikan terima kasih kepada para pimpinannya yang sudah memberikan kepercayaan untuk melakukan tugas yang baru.

“Jabatan adalah amanah, dan sesuai pernyataan Wakil Wali Kota Mor Bastiaan, bahwa penunjukan kami berdasarkan pendekatan profesionalitas, maka tentu kami akan tetap bekerja dengan giat dan semangat melayani masyarakat dan memajukan Manado,” katanya.

Glen pun menandaskan akan tetap melakukan tugasnya dengan baik, seperti sebelumnya melayani warga Tongkaina, sekarang tentu akan lebih luas lagi.

“Terima kasih kepada pimpinan wali kota, wakil, asisten I dan camat atas kepercayaan yang diberikan kepada saya akan kami laksanakan dengan baik tugas dan kepercayaan itu,” katanya. (Dims)