Manado Pertahankan WTN dari Kemenhub 2017

Manado, 3/2 (Komunikasulut.com) – Kota Manado kembali mencetak prestasi dengan mempertahankan penghargaan wahana tata nugraha (WTN) keempat kalinya, dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) di tahun 2017.

“Penghargaan WTN diterima Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan, bersama Kapolres Manado Kombes Pol. Hisar Sialagan, bersama Kasat Lantas Kompol. Roy Tambajong, di Jakarta,” kata Kepala Dinas Perhubungan, M Sofyan, di Manado, Jumat.

Dia mengatakan, Manado dianggap berhasil dalam manejemen pengelolaan pengelolaan sistem transportasi 2016, sehingga diberikan penghargaan yang ditandatangani oleh Menteri Perhubungan RI, Budi Karya, dan diserahkan oleh Dirjen Perhubungan Darat Pudji Hartanto.

Menurut Sofyan, Wawali merasa bangga, namun tetap mengingatkan mereka semua jajaran Dishub Manado agar menjadi lebih baik lagi, dan jangan cepat berpuas diri, tetapi harus terus meningkatkan pelayanan dalam hal transportasi dan menjadi terbaik di Sulawesi Utara.

“Jangan cepat puas diri, meraih penghargaaan sedikit lebih mudah, dari pada mempertahankan penghargaan WTN, jadi mari dinas terkait, harus terus bekerja keras lagi agar penghargaan itu bisa dipertahankan,” katanya. (Dims)