Hanura Targetkan Wakil di DPR-RI dan Fraksi Penuh di Sulut

Manado, 17/2 (Komunikasulut.com) – Partai (Hanura) Sulawesi Utara, menargetkan satu fraksi penuh di DPRD Provinsi dan wakil ke DPR RI untuk Pemilu 2019 nanti, sebab para politisi kawakan sekelas Benny Ramdhani serta politisi daerah lainnya ikut bergabung.
hanuraaaaaaa 1 okkkkk

“Target tersebut sudah kami tegaskan dalam konsolidasi partai yang digelar dalam rapat koordinasi daerah (Rakorda) yang dihadiri kader partai antara lain Bung Benny Ramdhani yang sekarang berstatus anggota DPD Perwakilan Sulawesi Utara,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Sulut, Revani Parasan, didampingi petinggi Hanura dari DPC Manado, Robert Tambuwun, Stenly Tamo dan Arthur Paath, dalam Rakorda Hanura Sulut, Manado.

Parasan mengatakan, dalam Rakorda yang digelar di Sintesa Peninsula, Kamis pagi sampai sore, sejumlah nama seperti Yudi Sangkay dan Lusye Barakti yang dikenal sebagai pengurus PD di Kecamatan Tuminting dan Sario, juga hadir dan menyatakan diri bergabung dengan Hanura.

Karena itu, Parasan mengatakan, Hanura telah menyiapkan kadernya menghadapi pemilu legislatif nanti, karena menargetkan untuk menempatkan wakilnya di DPR RI nanti.

“Kami juga menyiapkan diri untuk verifikasi faktual, dan seluruh kabupaten dan kota di Sulut bersiap menghadapinya dan diharapkan dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Dia mengatakan, sebelumnya dalam dua kali Pemilu, Hanura hanya mengirimkan satu perwakilan saja di provinsi, untuk 2019 nanti kami menargetkan memiliki empat wakil di provinsi Sulawesi Utara. (Dims)