DPD Sayap Pemuda Perindo Manado Sukses Gelar Dua Kegiatan Sosial Di Sulut

(fto:ist)

Manado, KomunikaSulut.Com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Perindo Manado beserta DPD Sayap Pemuda Perindo Manado sukses menyelenggarakan dua kegiatan sosial di dua lokasi yang berbeda, yaitu Kota Manado dan Kota Bitung, Sabtu (18/2/2017).

Kegiatan “Aksi Donor Darah” berhasil diselenggarakan di Kel. Ranotana, Jln. Sam Ratulangi No. 447, Kota Manado. Dan dilanjutkan dengan kunjungan sekaligus memberikan bantuan dalam bentuk makanan, kepada para korban bencana banjir bandang yang berada di Kel. Tandurusa, Kec. Aertembaga, Kota Bitung.

Ketua DPD Sayap Pemuda Perindo Manado, James Longdong, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua DPD Partai Perindo Manado, Iwan Frederik, yang telah berkenan mengajak DPD Sayap Pemuda Perindo untuk berpartisipasi dalam kedua kegiatan tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada Ketua DPD Partai Perindo Manado, Iwan Frederik, telah mengajak Pemuda-Pemudi Perindo Manado untuk membantu kegiatan mereka. Serta saya berterima kasih kepada semua orang yang turut berpartisipasi,” ujar James.

Selain itu, pada kunjungan mereka di wilayah banjir bandang Kel. Tandurusa, Kec. Aertembaga, Kota Bitung, dalam rangka memberikan bantuan sosial. Wakil Ketua DPD Sayap Pemuda Perindo Manado di Bidang Politik, Patrick Mosey, mengatakan rasa keprihatinan mereka saat melihat lokasi paska bencana banjir bandang yang menimpa daerah tersebut.

“Ketua DPD Sayap Pemuda Perindo Manado dan Ketua DPD Partai Perindo Manado beserta dengan rombongan, sangat prihatin setelah melihat  bagaimana warga Tandurusa, Bitung, yang telah terkena musibah banjir dan longsor di beberapa titik lokasi,” jelas Pattrick.

“Karena itu, melalui DPD Partai Perindo Manado, DPD Sayap Pemuda Perindo Manado memberikan bantuan makanan dan minuman untuk warga yang berada di lokasi. Semoga bantuan yang disalurkan oleh DPD Sayap Pemuda Perindo Manado dapat bermanfaat untuk warga disitu,” tandasnya.

Adapun, segenap DPD Sayap Pemuda Perindo Bitung, Minahasa Utara, Bolaang Mongondow Utara, dan pengurus DPW partai Perindo Bitung turut hadir dalam kegiatan bakti sosial di lokasi tersebut. (patricktangel)