Lengkong Hadiri HUT Desa Mapanget ke 235

Talawaan, 23/02 (komunikasulut.com), Bertempat di Balai Pertemuan Umum Desa Mapanget, Bupati Minahasa Utara yang diwakili oleh wakil Bupati Jopie Lenkong meresmikan Balai Desa dan gedung PAUD, Peresmian ini dirangkaikan dengan acara HUT Desa Mapanget ke – 235.

Dalam peresmian ini hadir juga Asisten I Rivino Dondokambey, Kadis Capil Susana Katuuk, Wakil Komandan Lanudal Manado Mayor Laut Moeis Syaifudun, Camat Talawaan, Forkopimda dan masyarakat Desa Mapanget.

Dalam sambutannya Wabup Jopie Lengkong mengapresiasi dengan dibangunnya Kantor desa yang baru untuk menumbuhkan semangat kerja dalam melakukan pelayanan ke masyarakat.

“Hukum tua harus merangkul pegawai dan staf untuk melayani segala kebutuhan masyarakay dengan baik, jangan mempersulit masyarakat saat melakukan pelayanan,” kata Lengkong.

Selain itu Lenkong juga tidak lupa mengucapkan selamat atas HUT Desa Mapanget yang ke 235.

“Semoga Desa semakin diberkati dan Hukum tua semakin jeli melihat apa kebutuhan masyarakat dalam membangun Desa,” ujar Lengkong.

Ditempat yang sama Hukum tua Desa Mapanget Fredrik Sumakut mengatakan bahwa desa yang dipimpinnya banyak mengalami kemajuan dikarenakan karena dukungan seluruh lapisan masyarakat desa Mapanget.

“Di HUT ke 235 ini, desa Mapanget banyak kemajuan yang sudah dicapai dan ini tidak terlepas dari dukungan dari masyarakat desa,” kata Fredrik.

Sebagai Hukum tua dia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung pembangunan kantor desa yang baru dan PAUD.

“Terima kasih buat seluruh masyarakat, berkat dorongan dan kerjasamanya semua bisa diwujudkan, dan akhirnya kita semua bisa meresmikannya hari ini,” ungkap Fredrik yang menjadikan pembangunan Kantor desa sebagai salah satu prioritasnya. (thox)