Seri 1 Liga Bridge Maesa Sulut 2017, Kawangkoan Pulang Sebagai Juara

Daftar peringkat dan perolehan nilai akhir para peserta Seri 1 Liga Bridge Maesa Sulut 2017.

Manado, KomunikaSulut.Com – Seri 1 Liga Bridge Maesa 2017, di Warong Kobong Jln. Pumorow Manado, pada Sabtu (25/2/2017), berlangsung dengan persaingan yang sangat sengit antara para peserta tim yang merupakan 8 klub terpilih. Dan pada akhirnya membawa Tim V2M Kinali (Kawangkoan) sebagai pemenang.

Ketua Pengda Por Maesa Cabang Bridge Sulawesi Utara (Sulut), Rivelino Baculu, dalam wawancaranya dengan KomunikaSulut, mengatakan bahwa seluruh peserta yang merupakan 8 klub Bridge terpilih di Sulut, telah diketahui dengan baik seluruh prestasi dan pencapaian mereka. Sehingga apa yang menjadi hasil dari pertandingan ini, sudah tidak diragukan lagi.

“Semua peserta dari 8 tim terpilih merupakan tim yang sudah diketahui track recordnya, sehingga hasil dari tim yang menjadi pemenang pada Seri 1 Liga Bridge Maesa 2017 sudah tidak mengejutkan. Oleh karena dari awal, kami panitia pelaksana sudah memprediksikan hal tersebut. Jadi, tim yang menjadi pemenang memang pantas dan tidak diragukan lagi,” ucapnya.

“Proses berjalannya Liga Bridge Maesa 2017, baik dari persiapan, pembukaan, penilaian, sampai pada berakhirnya seri 1 kompetisi ini, semuanya berlangsung dengan baik dan sesuai seperti yang telah direncanakan. Dan kiranya untuk Seri 2 Liga Bridge Maesa 2017 yang akan dilaksanakan pada 2 minggu depan, Sabtu (11/3/2017), bisa berjalan dengan baik juga,” tambahnya.

Adapun, para peserta pemenang Seri 1 Liga Bridge Maesa 2017, yaitu:

  1. V2M KINALI (Kawangkoan): Ventje Mawuntu (Manager), Yani Masengi (PC), Jones Masengi, Aldrin Rintjap;
  2. TOAR (Manado): Sawon Mandey (PC), Dirk Lumanauw, Denny Palar, Jemmy Tugiman, Yuri Conny Bawias Luntungan;
  3. MANADO: Dammy Tendean (Manager/Player), Meldi Tendean (PC), Eca Aguw, Ronny Pangau, Frangky Umboh, Nixon Korengkeng;

Segenap peserta tim Bridge yang telah ikut bertanding pada Seri 1 Liga Bridge Maesa 2017 akan dilanjutkan untuk berkompetisi pada Seri yang kedua, dengan tetap menyimpan poin yang telah diperoleh pada seri yang sebelumnya. Sehingga, poin tersebut akan menjadi modal peserta sampai pada berakhirnya Seri keenam/ Seri terakhir, untuk mententukan siapa tim Bridge Sulut yang akan pulang menjadi juara Liga Bridge Maesa 2017.

Rangkaian kegiatan Liga Bridge Maesa Sulut 2017, dimulai pada pukul 10.00 WITA dan berakhir pukul 21.00 WITA. (RE)