Heita Sah Ketua IOF Manado

Heita Ketua IOF Manado
Heita Ketua IOF Manado

Manado, 5/3 (Komunikasulut.com) – Pengurus cabang (Pengcab) Indonesia Offroad federation (IOF) Manado, Sabtu akhir pekan lalu, resmi dilantik oleh ketua Pengda Sulawesi Utara, Harley AB Mangindaan, di kawasan off road Minanga Malalayang.

“Pengurus yang baru dilantik ini akan bekerja dalam periode 2017-2021, untuk mengatur organisasi ini di tingkat Manado,” kata Harley Mangindaan, saat melantik, para pengurus.

Bang Aie, sapaan akrab Harley Mangindaan berharap kiranya nanti semua program organisasi tersebut dapat dilaksanakan dengan baik, bukan hanya sekadar melakukan off road saja, tetapi terutama juga dalam bidang sosial kemasyarakatan.

Foto Bersama Anggota Pengurus IOF

“Kita para off roader ini, juga ikut terlibat dalam berbagai aksi kemanusiaan, seperti saat bencana, selalu ikut andil melakukan penyelamatan serta membantu kiranya hal tersebut tetap dilaksanakan,” katanya.

Dalam pelantikan tersebut juga dilaksanakan eksekbisi dalam bentuk latihan bersama bagi para off roader pemula, dan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Pengurus yang baru dilantik tersebut diketuai oleh Hieta Ronoko, dengan sekretaris Febriano Kumendong, dan bendahara Roy Tampi, serta didampingi enam ketua bidang.

Pelantikan yang dilaksanakan di Malalayang tersebut juga dihadiri Letjen EE Mengindaan, serta para off roader pemula dari Sulawesi Utara. (Dims)