Mangindaan: Warga Sulut Tercinta Mari Jaga Kerukunan

Manado, KomunikaSulut.Com – Wakil Ketua MPR RI, Letjen (Purn) E.E Mangindaan, S.IP, yang juga Anggota DPR RI utusan Sulut, mengadakan reses di Desa Kumu, Kecamatan Tombariri, Senin, 15/5/2017. Masa reses ini digunakan untuk menyerap aspirasi rakyat di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara.

Selain menyerap aspirasi masyarakat, Mangindaan turut juga memberikan bantuan untuk rumah-rumah ibadah yang ada. Bantuan juga diberikan untuk nelayan setempat, yaitu berupa mesin katinting, dan untuk Sekolah Menengah Pertama  (SMP) berupa peralatan olahraga.

Pada kesempatan itu, Mantan Gubernur Sulawesi Utara tersebut mengingatkan kepada masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Untuk warga Sulut tercinta, mari torang patrikan dalam sanubari kita, persatuan dan kesatuan adalah segala-galanya. Meskipun kita hidup dalam keberagaman Suku, Agama dan Ras yang berbeda-beda, tapi torang samua bersaudara. Mari kita jaga bersama-sama kerukunan yang ada.” Ujar Mantan Menpan-RB dan Menteri Perhubungan.

Masa reses ini digunakan oleh Mangindaan juga untuk melakukan anjangsana berbagi kasih dengan anak-anak dan pengasuh panti asuhan Gideon Popontolen, dan melakukan kunjungan ke Pasar 54, Amurang, Minahasa Selatan. (RE)