Paat Serap Aspirasi di Paal Empat

Legislator Arthur Paat, yang menggelar reses di Paal Empat. (foto: Ist)

Manado, 13/6 (Komunikasulut.com) – Personel Komisi A DPRD Manado, Arthur Paat, menggelar kegiatan di masa reses dengan bertemu dan menyerap aspirasi dari masyarakat di daerah pemilihannya, Tikala-Paal Dua.

Dalam reses yang digelar di Paal Empat tersebut, akhir pekan lalu tersebut, Paat yang didampingi Camat Tikala, menerima berbagai aspirasi dan masukan dari warga di daerah tersebut, mengenai berbagai masalah mulai dari bantuan tanah longsor yang belum direalisasi oleh Dinas Sosial dan BPBD sampai urusan penerangan jalan.

“Warga di wilayah tersebut, minta kejelasan sekaligus bantuan bagi korban bencana tanah longsor di Paal Empat, yang belum juga direalisasi oleh pemerintah,” katanya.

Selain itu, kata Paat, masyarakat juga minta agar disampaikan aspirasinya yang minta pemerintah memperbaiki infrastruktur di jalan belakang kantor tuna netra.

Mereka pun, kata Paat, juga minta agar ada penambahan tiang listrik sampai ke pemukiman sampai dan minta agar pemerintah memperbaiki selokan, di jalan masuk pekuburan yaitu jalan Kinanang, sebab itu jalan itu juga selalu dilalui masyarakat.

Semua aspirasi tersebut, kata Paat, akan disampaikan dan diperjuangkannya kepada pemerintah, sebab sesuai dengan RPJMD pemerintah wajib melaksanakan usulan DPRD yang berasal dari aspirasi masyarakat dan itu wajib hukumnya. Sehingga dia menegaskan akan mendesak agar hal tersebut dilakukan pemerintah. (dims)