Gubernur Sulut-Wawali Manado Hadiri Shalat Id di Masjid Raya

Gubernur Olly Dondokambey, Sekprov Edwin Silangen dan Wawali Manado Mor Bastiaan, hadir shalat Id di Masjid Raya Ahmad Yani. (Dims)

Manado, 25/6 (Komunikasulut.com) – Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, didampingi Sekprov Edwin Silangen, dan Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan, hadir shalat id 1438 Hijriah, di Masjid Raya Achmad Yani.

“Shalat id di masjid raya yang ditetapkan PHBI Sulut ini adalah hal istimewa, karena biasanya kan dilaksanakan di lapangan, sehingga ini menjadi hal yang baru, saya berharap tahun depan dapat dilaksanakan di halaman kantor Gubernur Sulut,” kata Olly.

Dia mengatakan, sesuai dengan khutbah yang disampaikan khotib yakni Kakanwil Kemenag Sulut, Suleman, tentang kerukunan, maka menjadi kewajiban pemerintah untuk selalu menjaga hal tersebut bersama seluruh masyarakat.

“Pemerintah akan terus bekerja, dan mendorong semua semua elemen untuk saling menjaga kerukunan lewat forum komunikasi antara umat beragama (FKUB) dan Badan Koordinasi Antara Umat Beragama (BKSAUA),” katanya. (Dims)