Kumaat Lepas 1.406 Mahasiswa Peserta KKT-115 Unsrat ke Minsel dan Kotamobagu

Suasana kegiatan pelepasan 1.406 mahasiswa peserta KKT-115 Unsrat yang akan di tempatkan di Minsel dan Kotamobagu, saat diselenggarakan di gedung Auditorium Unsrat, Kamis (6/7/2017). (fto:ist)

Manado, KomunikaSulut – Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc, DEA, secara resmi telah melepas keberangkatan 1.406 mahasiswa peserta KKT-115 Unsrat yang akan di tempatkan di wilayah Minahasa Selatan dan Kota Kotamobagu. Kegiatan pelepasan dilakukan di gedung Auditorium Unsrat pada Kamis  pagi (6/7/2017).

Dalam sambutannya, Rektor Unsrat menitipkan wejangan kepada para mahasiswa peserta KKT-115 Unsrat agar dapat menjaga kedewasaan berpikir, menjaga tindakan, menjaga kesehatan, dan terlebih khusus dapat menjaga nama baik beserta citra universitas saat berada di lokasi nantinya.

“Jagalah kedewasaan berpikir, jagalah kedewasaan bertindak, jagalah kesehatan, begitupun terlebih khusus jagalah citra yang baik dan nama baik Universitas Sam Ratulangi. Demikian juga kami berharap agar mahasiswa yang akan turun ke lokasi memiliki kemampan intelektual dan dapat berdedikasi tinggi,” jelas Kumaat.

Sementara itu, menurut informasi yang diperoleh dari Koordinator KKT Unsrat, Dr. Ir. Rignolda Djamaluddin, M.Sc, jumlah mahasiswa yang akan turun di lapangan pada hari ini, yaitu wilayah Minsel yang berjumlah 1.203 mahasiswa dan wilayah Kota Kotamobagu yang berjumlah 203 mahasiswa.

Demikian pula, kloter terakhir dari peserta KKT-115 Unsrat yang akan dilepas untuk turun dilokasi adalah 1.280 mahasiswa yang akan ditempatkan di Bolaang Mongondow dan kegiatan pelepasan akan diselenggarakan pada Jumat pagi (7/7/2017) pukul 06.30 WITA. (rezkykumaat)