Nuah Ingatkan Revitalisasi Pasar Pinasungkulan Harus Benar

Wakil Ketua Komisi B DPRD , Theresia Pingkan Nuah, SE.

Manado, 2/8 (Komunikasulut.com) Wakil Ketua Komisi B DPRD Manado, Theresia Pingkan Nuah, SE, mengingatkan pemerintah kota agar melakukan revitalisasi pasar tradisional Pinasungkulan dengan benar.

“Ini kami ingatkan, supaya pelaksanaan pembangunan berjalan baik dan tidak ada penyimpangan serta hasilnya bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh pedagang,” kata Srikandi PDIP tersebut.

Menurut Nuah, dengan anggaran sekitar Rp14 miliar, diharapkan fisik Pasar Tradisional Pinasungkulan akan terbangun dengan baik.

Dia mengatakan, sudah ada contoh, dimana revitalisasi yang dilakukan di pasar tradisional pinasungkulan itu, tidak berjalan baik, sehingga kios yang dibangun malah tidak dimanfaatkan dengan maksimal.

Karena itu, dia mengatakan, karena anggaran yang digunakan besar, maka pelaksanaannya harus diawasi dengan benar, jangan sampai ada penyimpangan sekecil apapun.

“Demikian juga dengan kios dan los yang dibangun dengan menggunakan anggaran dari Kementerian harus dibuat dengan bagus, supaya juga bisa dimanfaatkan dengan baik,” katanya.