Tingkatkan Jalinan Kerja Sama, AccorHotels di Manado Gelar Sport Day 2017

Foto bersama seluruh jajaran pimpinan dan karyawan jaringan AccorHotels di Manado, yang terdiri dari Novotel Manado Golf & Convention Center, Mercure Manado Tateli Beach Resort, dan ibis Manado City Center Boulevard. (fto:ist)

Minahasa, KomunikaSulut – Jaringan AccorHotels di Manado yang terdiri dari Novotel Manado Golf & Convention Center, Mercure Manado Tateli Beach Resort, dan ibis Manado City Center Boulevard, menggelar kegiatan AccorHotels Sport Day 2017 di Mercure Manado Tateli Beach and Resort, Kab. Minahasa, Sabtu (16/9/2017).

General Manager ibis Manado City Center Boulevard, Afif Khairi, menjelaskan tujuan kegiatan pelaksanaan kegiatan ini untuk meningkatkan keakraban dan kerja sama sesama AccorHotels. Kegiatan ini perlu untuk diadakan dalam rangka menjaga kondisi fisik dan mental para karyawan di masing-masing hotel yang tergabung di AccorHotels.

“Kegiatan ini kami gelar untuk para karyawan. Dalam meningkatkan keakraban dan kerja sama sesama AccorHotels, kegiatan ini menjadi penting untuk diselenggarakan,” jelasnya.

Selain itu, Marcom Executive ibis Manado City Center Boulevard, Jenifer Hartoyo, mengatakan, kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan di Kota Manado. Tapi, pada saat sebelumnya kami sudah sering menggelar berbagai kegiatan bersama AccorHotels, yang bertujuan untuk menjalin keakraban antar manajemen.

“AccorHotels Sport Day memang baru pertama kali dilaksanakan di Kota Manado untuk ketiga hotel yang tergabung di AccorHotels. Tapi, sebelumnya kami juga selalu menggelar kegiatan bersama AccorHotels, dengan memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk menjalin keakraban antar manajemen,” ujarnya.

“Kegiatan AccorHotels Sport Day bukan bersifat kompetisi, tapi lebih kepada acara pertandingan olahraga persahabatan. Semua karyawan yang ikut serta diberikan seragam yang sama, supaya semua dapat berbaur dengan masing-masing manajemen AccorHotels di Manado,” tambahnya.

Rangkaian kegiatan AccorHotels Sport Day terdiri dari Zumba, pemotongan tumpeng oleh General Manager Mercure Manado Tateli Beach Resort, Vincent Archer, sebagai tanda dibukanya secara resmi seluruh rangkaikan kegiatan AccorHotels Sport Day, dilanjutkan dengan berbagai kompetisi olahraga, seperti halnya bola voli, tenis meja, bola kaki mini, dan fun games. Mekanisme dalam kegiatan tersebut, masing-masing hotel mengirimkan 20 orang karyawan sebagai perwakilan untuk mengikuti kegiatan. Sampai pada penghujung acara, pihak panitia AccorHotels Sport Day membagikan merchandise menarik kepada seluruh karyawan yang hadir mengikuti kegiatan sampai akhir.

Kegiatan AccorHotels Sport Day berlangsung seru dan semarak, sejak dimulainya pukul 08.00 WITA hingga berakhir pukul 16.00 WITA.

AccorHotel Sport’s Day merupakan agenda kegiatan di bidang olahraga yang secara rutin diadakan jaringan AccorHotels di setiap wilayah regional di Indonesia. Khusus untuk AccorHotels di Manado, ini adalah kegiatan perdana dilaksanakannya AccorHotel Sport’s Day 2017. (RE)