Lima Legislator Manado Kunjungi Paris Sepekan

Manado, 20/9 (Komunikasulut.com) – Lima legislator Manado, akan , mengunjungi Paris, Perancis selama sepekan 21-27 September 2017.

“Kelima wakil rakyat Manado yang akan ke Eropa itu akan berangkat bersama rombongan pemerintah kota untuk mengunjungi rumah wisata Manado yang dibangun di negara tersebut,” kata Wakil Ketua DPRD Manado, dokter Richard Sualang.

Ichad, sapaan akrab politisi muda PDIP itu, mengatakan, kelima anggota DPRD Manado tersebut, bisa berangkat karena sudah mendapatkan rekomendasi dari gubernur Sulawesi Utara, kemudian Kementerian Dalam Negeri, Sekretariat Negara dan kementerian luar negeri.

“Nanti di kota Paris, kelima legislator tersebut juga akan ikut memantau pelaksanaan kegiatan promosi pariwisata di rumah wisata yang dibangun pemerintah kota Manado dengan anggaran satu miliar,” katanya.

Dia mengatakan, pihaknya sangat berharap kiranya legislator yang menuju ke Paris bisa ikut melihat pembangunan rumah tersebut apakah sudah sesuai dengan ketentuan ataukah tidak. (dims).