HUT Sulut ke-53, Prof Kumaat Harapkan Pendidikan Lebih Berkualitas

Rektor Unsrat, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc, DEA, saat menghadiri acara peresmian gedung DPRD Provinsi Sulut yang baru. (fto:ist)

Manado, KomunikaSulut – HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-53 diwarnai dengan peresmian gedung baru Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut di Jl. Tiran, Kel. Kairagi 1, Kec. Mapanget, Manado, Sabtu (23/9/2017). Acara berlangsung semarak dan meriah dengan kehadiran segenap jajaran pimpinan yang ada di Sulut dan salah satunya adalah Rektor Universitas Sam Ratuangi (Unsrat) Manado, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc, DEA.

Dalam keterangan kepada pewarta KomunikaSulut, Prof. Ellen mengharapkan dengan bertambahnya umur provinsi ke-53 tahun, kiranya perkembangan dunia pendidikan di Sulut bisa semakin jauh lebih baik lagi dari segi kualitas.

“Pendidikan harus lebih berkualitas,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Prof. Kumaat ikut bercengkrama bersama segenap jajaran pimpinan Sulut yang hadir. Sesi foto bersama turut mencerminkan citra persatuan dan kesatuan yang begitu harmonis terjalin di antara para pemimpin-pemipin yang memiliki latar belakang tugas, pokok, dan fungsi beserta letak geografis wilayah kepemimpinan yang berbeda, namun memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun Sulut yang lebih baik. (RE)