Hotel ibis Manado Gelar Instagram Selfie Contest di Pameran Kayuwatu

Manado, KomunikaSulut – Dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-53 dan pagelaran Pameran Pembangunan di Kayuwatu, Kel. Kairagi 2, Kec. Mapanget, ibis Manado City Center Boulevard (IMCCB) mengadakan Instagram Selfie Contest pada Senin (25/9/2017) sampai Jumat (29/9/2017).

Kepada KomunikaSulut, Marcom Executive IMCCB, Jenifer Hartoyo, menjelaskan, kompetisi ini terbuka untuk umum dan tujuan diadakannya kompetisi ini untuk meningkatkan brand awareness IMCCB sekaligus mempromosikan berbagai kegiatan di Pameran Pembangunan Kayuwatu Manado.

“Bagi yang memiliki hobi selfie, segera ikuti Instagram Selfie Contest bersama IMCCB, karena kompetisi ini terbuka untuk umum. Diadakannya kompetisi ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness ibis Manado City Center Boulevard dan untuk turut mempromosikan kegiatan-kegiatan yang ada di Pameran Pembangunan Kayuwatu Manado,” jelasnya.

Dengan demikian, Jenifer menjelaskan mekanisme Instagram Selfie Contest sebagai berikut.

“Bagi yang ingin berpartisipasi dalam lomba ini bisa langsung mengunjungi booth IMCCB di bagian dinas pariwisata dan pelaku usaha, yang berlokasi di areal pameran Pemerintah Kota Manado.  Pengguna Instagram bisa foto selfie bersama Maskot ibis Pillow. Peserta dibebaskan untuk berfoto sesuai dengan kreasi dan kreativitas masing-masing, setelah itu peserta harus mengunggah foto tersebut di Instagram dengan hastag #IMCCBSELFIECONTEST dan #MARIJOKAMANADO, setelah memenuhi syarat men-follow akun Instagram @ibismanadocitycenterboulevard,” jelasnya.

Panitia IMCCB akan mengumumkan pemenang Instagram Selfie Contest pada Selasa (3/10/2017). Pemenang pertama akan mendapatkan hadiah voucher menginap 1 malam di Hotel ibis Manado dan pemenang kedua akan mendapatkan hadiah voucher BBQ Dinner di ibis Kitchen Restaurant. (RE)