Noortje Henny Van Bone, Jadi Berkat Bagi Banyak Orang

Ketua DPC PD Noortje Henny Van Bone. (Dims)

Manado, 27/11 (komunikasulut.com) – “Saya cuma mau menjadi berkat bagi sesama dengan semua berkat yang sudah diberikan Tuhan Yesus anugerahkan bagi saya dan keluarga dan kerja dan karya selama ini”.

Demikian ungkapan Srikandi Partai Demokrat Manado yang juga ketua DPRD Manado, Noortje Henny Van Bone, yang juga ketua DPC PD Manado.

Di usia 61 tahun, kecantikan masih terpancar dari wajahnya, meskipun harus selalu berhadapan dengan berbagai masalah, terutama berkaitan dengan tugasnya sebagai pimpinan lembaga politik di Manado, namun dengan ketenangannya,istri tercinta Drs. J. Lucas dan mama tersayang Mercy dan Alva Lucas ini selalu bisa menghadapi semuanya.

“Saya menjalani hidup ini apa adanya, meskipun banyak pergumulan, tetapi selalu menyerahkan semuanya pada Tuhan dan mohon agar diberkati dalam tugas dan kerja serta diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menapaki hari hari hidup ini,” katanya.

Sebagai perempuan yang biasa bekerja, Ibu Nor sapaan akrabnya mengatakan pekerjaan tidak membebaninya, tetapi bagaimana bisa menjadi berkat dan menolong sesama itu yang menjadi doa tiap harinya.

“Kunci sukses cuma satu berdoa dan berserah pa Tuhan, serta bekerja dengan tulus maka berkat akan melimpah dan kita pun bisa menjadi berkat,” kata perempuan yang selalu menjalankan puasa dua kali sepekan sebagai bagian hidup dan kewajibannya yang tak boleh diabaikan. (Dims)