TMS Hanura Manado Penuhi Kekurangan Sampai 1 Februari

Manado, KomunikaSulut.Com — Ketua KPU Manado, Jusuf Wowor, menyatakan partai Hanura Manado, tidak memenuhi syarat (TMS) dalam verifikasi faktual, yang dilaksanakan Rabu (31/1/2018) siang di sekretariat, jalan Sam Ratulangi, Manado.

“Hanura belum memenuhi syarat, karena dukungan minimal 5 persen di semua kecamatan, belum terpenuhi, sehingga harus diperbaiki lagi,” kata Wowor, usai verifikasi.

Menurutnya, pihaknya Hanyra masih memiliki kesempatan melakukan perbaikan sampai 1 Februari, agar bisa terus ikut dalam tahapan seterusnya.

Ketua DPC Hanura Manado, Stevy Suawa, mengatakan memang belum memenuhi syarat, namun memastikan akan melengkapi semua syarat sampai batas waktu yang ditetapkan.

Dia pun mengatakan dalam melaksanakan verifikasi dan faktual itu, dua politisi Hanura, Arthur Paath dan Stenly Tamo, sangat membantu sehingga yakin akan mampu memenuhi syarat yang ditetapkan.

“Sampai batas waktu yang ditetapkan pasti akan terpenuhi semua yang kami targetkan dan yakin bisa lanjut ke tahapan selanjutnya, ” katanya. (Dims)