GMIM Tesalonika CBA Gold Gelar Pembukaan Hari Raya Gereja

Manado, KomunikaSulut.Com — GMIM Tesalonika CBA Gold Estate Mapanget menggelar ibadah pembukaan hari raya gereja di lapangan CBA Gold, Jumat (15/2/2018). Kegiatan dihadiri segenap anggota jemaat.

Ibadah dipimpin ketua BPMJ, Pdt. Herolina Kaihatu-Kontu M.Th, yang mengajak seluruh jemaat menghayati firman Tuhan, dari Kitab Imamat 23 tentang hari-hari raya.

Pdt Herolina, dalam khotbahnya mengajak seluruh umat Tuhan untuk bersama menghayati tentang hari-hari saya keagamaan, umat Israel, dan relevansi dengan kehidupan orang percaya masa kini.

“Jika dulu orang Israel merayakan hari-hari raya keagamaan atas perintah Allah, maka kita pun sekarang melakukan hari-hari besar gerejawi dimana semuanya¬† ada sembilan,” kata Pdt Herolina.

Dia berharap semua umat yang hadir dalam pembukaan hari-hari raya gerejawi, bisa bersama menyukseskan pelaksanaan acara selama setahun ini dalam perkenanan Tuhan.

Sementara ketua panitia dr. Joy Zekeeon, mengatakan ibadah tersebut menandai dimulainya acara selama setahun ini, dan jemaat diminta berpartisipasi bersama.

Sementara ketua Kompelka PKB Jemaat Tesalonika, Pnt Michael Toreh, ST, MT mengatakan tahun ini PKB menjadi panitia pelaksana, dan sudah memulai kerja, sejak penetapan BMPJ.

Ibadah pembukaan dirangkaikan dengan senam sehat dan pasar murah yang digelar oleh distributor top kopi. (Dims)