Resmi Dibuka, Lomba Ekstrim Kuliner Jadi Pemikat

Manado (Komunikasulut.com)-Rangkaian kegiatan HUT ke 65, Pengucapan Syukur dan HHRG Jemaat GMIM Imanuel Wanea kemarin (31/3) resmi dibuka oleh Ketua BPMJ Imanuel Wanea Pdt. Julien Saisab Rotty STh didampingi Ketua BPMW Manado Tenggara Pdt. Djefry Saisab STh.

Seusai Ibadah Pembukaan dilanjutkan dengan Jalan Sehat dan Senam Tobelo dan ditutup dengan Lomba Masak Ekstrim Kuliner yang merupakan acara yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar jemaat karena yang menjadi peserta adalah para Pria/Kaum Bapa.

“Untuk iven tahun ini kami sengaja memilih Lomba Ekstrim Kuliner dengan mengolah masakan khas Minahasa Ikan Tikus”ujar Ketua Panitia David Lesiangi SE yang didampingi Sekretaris Zet Dirk Natan SIP. Banyak adegan lucu dari kegiatan ini karena peserta dibatasi oleh waktu sehingga membuat ketegangan dari para peserta yang mewakili kolom-kolom tampak terlihat.

Setelah melalui pertarungan alot selama hampir 3 jam akhirnya Ketua Tim Juri Joppy Politon menetapkan Kolom 24 menjadi Kampiun Ekstrim Kuliner untuk lomba tahun ini.

Sedangkan dalam Lomba Jalan Sehat dimenangkan oleh Kolom 16 yang dikomandani oleh Pnt. John Paendong ST. “Panitia Tahun ini akan menggelar berbagai kegiatan menarik mulai dari lomba-lomba olahraga dan kesenian, sosialisasi BPJS, nonton bareng Piala Dunia hingga acara puncak HUT Jemaat ke 65 pada bulan Agustus serta menunjang Pengucapan Syukur Kota Manado september nanti.

Ini semua tentunya untuk lebih mempererat kebersamaan dalam berjemaat” pungkas Koord Publikasi Leonardo Sumerah SE.(Dims