Kedai 27 Tempat Asyik Ngopi Sambil Servis Mobil

Manado (Komunikasulut.com) – Menikmati kopi sambil menunggu mobil diservis sudah biasa, tetapi ngopi langsung di tempat servis mobil itu jarang ada, tetapi buka tidak ada, karena di otomoto, tempat itu ada, dengan dibukanya kedai 27.

Mengusung konsep
kedai untuk penikmat kopi yg ada dikota manado, dan tagline “nikmat kopi sebenarnya” yang diproses menggunakan mesin hasil karya anak bangsa, Kedai 27 muncul sebagai dari ide dari Gliff Charles Kurniawan owner otomoto autocare wanea

Di otomoto care di bilangan jalan Sam Ratulangi, para pemilik kendaraan bisa duduk santai menunggu sambil menikmati menu menu yang tersedia dengan harga terjangkau tetapi sangat nikmat.

“Ada kopi hitam Toraja kopi Vietnam, teh hangat, es teh, roti bakar, dengan harganya terjangkau dan membuat pemilik kendaraan aman dan nyaman,” katanya.

Dia mengatakan ide untuk membuat warung kopi di tempat servis mobil itu muncul karena melihat para pelanggan pergi mencari tempat ngopi supaya nyaman menunggu.

“Jadi supaya bisa memberikan rasa nyaman pada pelanggan kami membuat kedai 27 sebagai Franchise, sehingga sama-sama untung baik pelanggan maupun pengusaha juga,” katanya.

Tetapi dia mengatakan, tempat itu bukan hanya untuk kalangan tertentu saja, siapapun bisa datang ngopi dan bersantai bukan hanya sekadar menunggu kendaraan diservis tetapi bertemu kenalan atau siapa saja bisa ngopi santai Kedai 27 (Dims)