Nongkrong Asyik di Rumah Kopi 99 Paniki

Manado (komunikasulut.con) – Penikmat kopi yang ada di Manado dan Minahasa Utara, ketambahan satu tempat nongkrong yang asyik yang berlokasi di jalan AA Maramis, Paniki, cafee and resto 99.
Tempat ini berdiri dan siap memanjakan para pecinta kopi yang menyukai suasana ramai namun tetap nyaman.
“Tempat ini kami buka untuk menggaet para pecinta kopi dari berbagai kalangan untuk menikmati rasanya kopi dalam berbagai sajian,” kata pemilik Cafee and resto 99, Ronny Eman.
Dia mengakui tempat itu adalah pindahan dari rumah kopi 99 Bethesda, karena mencari suasana baru, maka dipindahkan ke Paniki yang merupakan jalan ke Bandara Sam Ratulangi.
Menurut Ony sapaan akrab pengusaha yang penyuka olahraga otomotif itu, Cafee and resto 99 terbuka bagi semua kalangan mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, sebab memang konsep itu sudah ada sejak masih berada di Bethesda.
“Anak-anak sekolah sampai orang tua, bisa menikmati sajian di tempat ini, ada kopi hitam, kopi susu, tes manis, es teh, jus, kopi ginseng, cofee late, ovaltin Milo, bubur ayam, roti bakar segala rasa mie, tinutuan sampai kue kue tradisional bisa ditemukan di sini,” katanya.
Untuk sajian tersebut, katanya harganya terjangkau, terutama untuk siswa yang mau menikmati sajian ovaltin, Milo, jus es teh sampai pisang goreng dengan harga antara Rp5000 sampai Rp10.000, dijamin murah meriah, tapi rasanya mantap.
“Pagi kami sudah buka, jadi yang mau datang bisa pagi sampai malam,” katanya. (Dims)