Manado (Komunikasulut) – Riuh rendah suara tawa dan lagu lagu sukacita, terdengar dari kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), di bilangan Tikala, karena sang kepala sedang berulang tahun.

“Hari ini bahagia, karena tidak sangka pasukan buat kejutan sehingga semua berkumpul dalam sukacita,” kata Kepala Satuan Pol PP Xaverius Runtuwene, didampingi istri tercinta, ibu Runtuwene-Lengkong, sebelum meniup lilin.

Dia mengaku paginya hanya mengajak seluruh anak buahnya zumba bersama sebagai syukuran, ternyata ada kejutan sehingga menjadi sebuah hal yang membahagiakan.

Asisten I Micler Lakat, yang hadir menyampaikan sambutan dari ucapan selamat sambil mengingatkan untuk selalu bekerja dengan baik, sehingga tetap bersemangat bekerja.

Dia mengatakan di usia 45 tahun, sudah melihat bagaimana sukacita dan kasih sayang diantara kasat Pol dan akan buahnya sehingga membuat kejutan, juga dukungan dan cinta kasih istri dan anak-anak menjadi kekuatannya dalam bekerja.

“Mari kita doakan bersama bukan hanya untuk Kasat tetapi juga untuk pimpinan kota wali kota dan wakil serta mohon Manado dijauhkan dari bencana sehingga semuanya aman dan tidak ada rugi materi maupun non materi,” katanya. (dims)