Manajemen Holland Village Serahkan Kunci Rumah Kepada Penghuni

Penyerahan kunci secara simbolis di Holland Village (Dims)

Manado (Komunikasulut.com) – Manajemen Perumahan Holland Village, menyerahkan secara simbolis kunci rumah, serta kompensasi kepada penghuni, Rabu Sore, kawasan perumahan mewah tersebut, yang berlokasi di Kairagi.

“Kunci rumah kami serahkan secara simbolis kepada penghuni Ibu Sandra Tompodung, sekaligus dengan kompensasi seperti dalam perjanjian sebagai hak para penghuni,” kata Regional Head Lippo Grup Manado, Dianan Kawatu, SE.Ak, saat penyerahan di Manado.

Dia mengatakan, pihaknya tetap melanjutkan penyerahan sesuai janji, karena itu sudah menjadi komitmen dan sudah dimulai sejak pekan lalu sampai masa libur Lebaran saat ini, sebanyak 24 unit, meskipun justru ada penghuni yang minta penjadwalan ulang.

Foto bersama usai penyerahan kunci secara simbolis. (Dims)

“Apa yang kami lakukan itu sesuai dengan yang dikatakan oleh pimpinan Holland Village Manado, Ketut Budi Wijaya, dimana semuanya akan selesai pada awal 2019,” Kawatu.

Sementara penerima kunci, Sandra Tompodung mengaku senang karena janji sudah ditepati termasuk dengan pemberian kompensasi seperti yang dikatakan.

“Tentu saja saya sangat senang, karena janji sudah ditepati, dan berharap rumah-rumah yang lainnya segera selesai, jadi kawasan di sini bisa segera dihuni oleh semua,” katanya. (Dims)