Demokrat Targetkan Raih 15 Kursi

Manado, komunikasulut.com – Partai Demokrat menjadi partai dengan target terbesar untuk meraih kursi terbanyak DPRD Manado. Untuk Pemilu 2019, Demokrat menargetkan kemenangan besar.

Dipimpin ketua DPC Noortje Henny Van Bone, Sekretaris Michael Kurniawan dan Bendahara Albertina Tumigolung, dengan berjalan kaki para pengurus PD mengajukan berkas Calegnya di KPU Manado dan diterima tiga komisioner KPU.

Usai diperiksa sekitar 25 menit, berkas PD Manado dianggap lengkap dan memenuhi syarat sehingga langsung diterima dan akan diverifikasi KPU mulai Rabu hari ini.

Ibu Noor sapaan akrab politisi yang juga pengusaha itu, didampingi dua rohaniawan menyampaikan terima kasihnya kepada KPU karena sudah menerima dan menyatakan berkas partainya lengkap.

“Puji Tuhan, karena kemurahan Tuhan, Partai Demokrat Manado sudah diterima dan semuanya lengkap berkas. Sesuai dengan ketentuan PKPU nomor 5/2018,” ujarnya, Selasa (17/7/2018).

Dia mengatakan, partainya menargetkan memenangkan Pemilu 2019 nanti karena yakin sudah mengusung Caleg yang kredibel dengan visi dan misi dapat dipertanggungjawabkan. Dimana ada lebih dari 50 persen calon perempuan dan mengincar 15 kursi partai.

Ibu Noor menuturkan ketika mendaftarkan semua Calegnya, pemeriksaan yang dilakukan oleh tim teknis KPU tidak lama karena apa yang diminta dalam persyaratan semua telah Mengenai para Caleg. Dari sembilan legislator demokrat yang ada sekarang, delapan menjadi incumbent untuk kembali bertarung di Pemilu legislatif 2019 dan siap menjadi pemenang. (Dims)