Target 11 Kursi PDIP Siap Menangkan Pemilu 2019

Pimpinan DPC PDIP Manado, saat mendaftarkan bakal Calegnya kemarin. (Dims)

Manado, komunikasulut.com — Dibawah komando dr. Richard H. Sualang, PDIP Manado menargetkan menjadi pemenang Pemilu legislatif 2019 usai mengajukan berkas bakal Caleg di KPU Manado, Selasa (17/7/2018).

“Kami menargetkan meraih 11 kursi dengan mengusung para incumbent di nomor urut satu, sesuai SK DPP. Kemudian para kader muda, handal, brilian, serta para senior yang sudah berjuang bersama PDIP dipastikan memiliki kredibilitas dan kualitas,” kata Ichad, sapaan akrab ketua DPC PDIP Manado itu.

Dia mengatakan, dengan keterwakilan 37 persen Caleg perempuan, PDIP Manado telah mengikuti semua persyaratan yang ditetapkan berdasarkan PKPU 20/2017 sehingga semua yang diusulkan bersih, bebas korupsi, bukan bekas napi kekerasan seksual anak dan bukan bekas bandar narkoba.

Ichad menuturkan bahwa target tersebut sudah ditetapkan karena sampai saat ini PDIP adalah partai yang siap dan paling didukung oleh masyarakat Kota Manado.

“Kami yakin bisa mengeruk suara masyarakat pada Pemilu 2019 nanti karena itu mohon dukungan seluruh elemen masyarakat,” jelas beliau.

“PDIP Manado juga sangat peduli dengan generasi muda dan perempuan karena itu Caleg termudanya adalah perempuan adalah Lucresia Masengi, S.H, M.H, berusia 21 tahun Dapil Sario Malalayang 21 tahun dan laki-laki adalah Marsel Rattu berusia 23 Tahun Dapil Tikala-Paal Dua,” tutupnya. (Dims)