Polres Minut Sita 220 Liter Cap Tikus dan 228 Bir

Produk miras yang berhasil disita Satresnarkoba Polres Minut di Likupang Timur. (Foto Humas Polda Sulut)

Minahasa Utara, KOMUNIKASULUT.COM — Sebanyak 220 liter cap tikus dan 228 botol/24 kardus bir disita oleh Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Minut di Likupang Timur, Minut, Selasa (7/8/2018).

Operasi razia minuman keras dipimpin oleh Kepala Satuan Resnarkoba Polres Minut, AKP Hilman Muthalib dan kepada awak media beliau mengonfirmasi barang bukti yang diperoleh dari hasil razia tersebut.

“Seluruh barang bukti telah kami amankan di Mapolres untuk diproses hukum lebih lanjut,” ujar AKP Hilman Muthalib.

“Razia ini bertujuan untuk mengantisipasi peredaran miras tanpa izin di wilayah hukum Polres Minut. Razia kali ini kami lakukan di wilayah Likupang, di warung atau toko yang disinyalir menjual miras tanpa izin,” tambahnya.

Kedepannya Satresnarkoba Polres Minut akan terus melakukan operasi razia terhadap barang-barang berbahaya seperti ini dengan lebih rutin lagi dengan waktu yang bervariasi.

“Razia semacam ini akan digelar secara intens dengan waktu yang bervariatif untuk menjaga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” tutup AKP Hilman Muthalib.

Diketahui, produk miras tersebut disita dari oknum masyarakat di wilayah Likupang Timur, 220 liter cap tikus dimiliki oleh warga berinisial LW dan 24 kardus bir (288 botol) dimiliki oleh warga berinisial YW. (RE)