Manajemen Holland Village Berikan Kenyamanan Penghuni dan Sambut Visitor dengan Senang Hati

Kawasan prestisius Holland Village Manado. (Ist/holland)

Manado, KOMUNIKASULUT.COM — Manajemen Holland Village menyatakan terus memberikan kenyamanan bagi para pemilik unit yang sudah menghuni rumah di kawasan tersebut.

Di sisi lain, manajemen juga menyambut dengan senang hati jika para visitor, yakni calon pembeli maupun pemilik unit yang hendak melihat-lihat maupun meninjau progress pembangunan kawasan tersebut.

Demikian disampaikan GM Holland Village Manado, Vonny Manoi, sambil minta para visitor tetap mengikuti SOP yang ada, yakni mengisi form isian yang ada di pos security di kawasan tersebut.

“Ini semua demi kenyamanan bersama pengunjung maupun penghuni yang sudah tinggal di kawasan Holland village serta siswa di sekolah Dian harapan,” kata Voni di Manado, Selasa (7/8/2019).

Dia menegaskan menyambut dengan senang hati apabila masyarakat atau pembeli serta pihak manapun yang ingin berkunjung ke kompleks Holland Village Manado dengan terlebih dahulu melengkapi form isian yang merupakan SOP kami demi keamanan dan kenyamanan semua pihak.

Diapun menambahkan juga mengusahakan yang terbaik bagi visitor, penghuni dan juga koordinasi dengan pihak Sekolah Dian Harapan yang pada setiap tahun ajaran baru semakin bertambah banyak jumlah muridnya.

Dia mengatakan jika para pembeli dan pemilik unit ada yang membutuhkan informasi yang berkaitan dengan hal teknis, disilahkan menghubungi petugas PSAS (Property Sales Administration Service) di nomor telpon 0431–721 0180 supaya petugas dapat mengkordinasikannya dengan bagian project sehingga dapat memperoleh informasi rinci serta pendampingan jika diperlukan.

Saat ini pekerjaan proyek lapangan di kompleks Holland Village Manado sedang dalam tahap pembangunan dan pengerjaan konstruksi. Sementara itu proses persiapan dan serah terima unit secara bertahap yang telah dimulai sejak tahun lalu dilaksanakan sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan. (Dims)