Tim Paniki Ringkus Pelaku Pembacokan Warga Teling Atas

Pelaku pembacokan berinisial AL alias Arman (28) warga Banjer Lingkungan VII. (Foto Humas Polda Sulut)

Manado, KOMUNIKASULUT.COM — Tim Paniki berhasil mengamankan pelaku pembacokan menggunakan parang terhadap salah seorang warga Teling Atas Lingkungan II, Minggu (12/8/2018).

Dipimpin oleh Aipda Jemmi Mokodompit, Tim Paniki bergerak cepat untuk menyeret pelaku yang berinisial AL alias Arman (28), warga Banjer Lingkungan VII, ke Mapolresta Manado. Usai mengumpulkan berbagai keterangan dan bukti, tim berlambang kelelawar itu langsung mengeksekusi laporan warga atas kejadian tersebut.

Dikonfirmasi oleh Aipda Jemmi Mokodompit, pelaku sudah diamankan di Mapolresta Manado dan akan segera diproses secara hukum.

“Pelaku telah kami bawa ke Mapolresta untuk diproses hukum lebih lanjut,” tutur Aipda Jemmi.

Informasi yang berhasil diperoleh menjelaskan sekitar pukul 02.40 WITA pelaku (AL) melihat korban yang berinisial FR alias Abu (31), warga Teling Atas Lingkungan II, sedang berada di pertigaan TPU (Tempat Pemakaman Umum) Banjer. Saat itu juga, pelaku menghampiri korban dan langsung membacok leher korban menggunakan sebilah parang tanpa sebab dan alasan yang jelas.

Luka yang cukup parah di bagian leher mengakibatkan korban tewas di tempat. Usai melancarkan aksinya, pelaku langsung melarikan diri. Warga yang mengetahui kejadian tersebut segera menolong korban dan melaporkan kejaadian tersebut ke Polresta Manado hingga pelaku berhasil ditangkap.

Pihak kepolisian masih terus mengusut motif pelaku dan mencari informasi selengkapnya guna mendukung perkembangan kasus ini.(RE)