Tampi Sesalkan Penarikan Ulang Trophy Lomba Kolintang

Manado, 10/9 (Komunikasulut.com) – Anggota DPRD Manado, Markho Tampil, SIk, menyesalkan penarikan kembali trophy oleh panitia penyelenggara, khususnya PIC lomba Kolintang, dari pemenang kategori SMP dan SD, yakni SMP Kat Fr. Don Bosco, Manado.

“Itu hal yang memalukan, tidak seharusnya terjadi, bagaimana bisa sudah diserahkan kemudian diambil kembali, jangan sampai tindakan panitia ini, memalukan pemerintah yang sudah berusaha melakukan kegiatan dengan baik,” kata Tampi, di Manado, Senin.

Dia mengatakan, seharusnya jika memang tidak ada hadiah seperti yang dijanjikan, disampaikan sejak awal, supaya tidak membuat kecewa peserta lomba.

Karena itu Tampi mendesak pemerintah mencarikan solusi terhadap masalah itu, jangan sampai berimbas pada kredibilitas pemerintah kota sebagai penyelenggara kegiatan secara umum.

Menurut Tampi, sebelumnya, Kepala SMP Kat. Fr. Don Bosco, mengeluhkan h tersebut, dimana dia merasa aneh trophy yang dimenangkan dan diserahkan diambil kembali.

“Frater sampai bilang, ini sangat aneh, bagaimana bisa sudah diserahkan masih diambil kembali, itu sama dengan pembohongan publik,” katanya.

Karen itu Tampi mendesak supaya ada tindakan dan solusi untuk mencegah hal-hal seperti itu terulang.(dims)