Ibadah KKR Tutup Manado Fiesta 2018

Pdt. Amos Jayarathnam (abu-abu) ketika mendokan Walikota Manado (biru). (Foto Humas Protokol Cerdas Manado)

Manado, KOMUNIKASULUT.COM — Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bertajuk Enthrone Christ for Rise Up yang digelar oleh Kingdom Apostolic International di lapangan Sparta Tikala, Jumat (21/9/2018), menjadi agenda penutupan terhadap seluruh rangkaian acara Manado Fiesta 2018.

Walikota Manado, Dr. Ir. Godbless Sofcar Vicky Lumentut, S.H, M.Si, DEA, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan perkenanan Tuhan.

“KKR ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan Manado Fiesta 2018. Karena saya berharap dalam iven Manado Fiesta 2018 ini ada kegiatan KKR dan inilah jawaban Tuhan, bahwa ada kegiatan KKR yang menutup penyelenggaraan Manado Fiesta,” ungkapnya.

Usai penyelenggaraan Manado Fiesta, Walikota mengharapkan agar masyarakat menyatukan tekad untuk menjaga Manado sebagai kota yang toleran, rukun dan damai.

“Saya minta mari kita jaga Kota Manado. Kita doakan Kota Manado agar tetap menjadi kota yang paling toleran yang menjunjung tinggi toleransi, hidup rukun dan damai,” tutur Vicky.

Pdt. Amos Jayarathnam bertindak sebagai pembicara dalam ibadah KKR itu. Beliau pun mendoakan agar Manado menjadi kota yang diberkati, beserta para pemimpin dan masyarakat yang hidup di dalamnya.

“Kota Manado jadi kota yang diberkati Tuhan, dengan Pak Walikota yang juga selalu diberkati Tuhan. Saya lepaskan kuasa Tuhan kedalam kehidupan Pak Walikota agar menjadi pemimpin yang menjadi berkat bagi banyak orang,” tandas Pdt. Amos sembari menumpangkan tangan di atas kepala Walikota Manado. (RE)