Peduli Generasi Muda Bara Hasibuan Dukung Pelaksanaan IMS

Manado (Komunikasulut.com) – Legislator Bara Krishna Hasibuan-Walewangko, menunjukan kepedulian, terhadap pengembangan anak muda,
dengan mendukung pelaksanaan acara Indonesian model search (IMS) yang digelar MInggu malam di multi mart.

Bara Hasibuan-Walewangko Bersama istri.

“IMS adalah sebuah kegiatan positif karena bisa mengarahkan anak-anak muda berbakat, di dunia modeling mengembangkan kepribadian dan bakatnya,” kata Bara Hasibuan-Walewangko, di sela-sela acara, di Manado.

Legiator muda lulusan Harvard University itu berharap dengan kegiatan tersebut, maka anak-anak muda termasuk yang berusia di bawah 10 tahun, bisa mengembangkan bakatnya, ke arah positif.

“Sebagai wakil rakyat, saya peduli dengan perkembangan anak muda yang merupakan harapan bangsa, sehingga sebagai pembina IMS, saya bertanggungjawab untuk ikut mengarahkan para muda memilih pilihan yang positif termasuk ke dunia modeling,” katanya.

Sementara Jerry Lawalata, panitia pelaksana IMS, mengatakan acara Minggu malam merupakan final dari pemilihan tersebut, dan diikuti para peserta dari berbagai daerah.

“Tercatat ada 120 peserta yang ikut berasal dari Kotamobagu, Bitung dan Manado, usia dari anak-anak dibawah 10 tahun, diatas 10 tahun dan remaja,” katanya.

Dia mengatakan, para pemenang selain mendapatkan hadiah, juga mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan karirnya di dunia modeling. (Dims)