Siloam hospital kenalkan lagi hyperbaric oxygen therapy kepada mitra

Manado (Komunikasulut.com) – Siloam hospital, menggelar “siloam afternoon tea” mengundang para mitra sekaligus mengenalkan produk barunya, dan menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan kepercayaan kepada rumah sakit tersebut.

Acara yang dilaksanakan di cabal cafee, Selasa sore tersebut, mengenalkan fasilitas “Hyperbaric Oxygen Therapy” agar makin dikenal para mitra bersama sejumlah fasilitas yang tersedia di rumah tersebut.

Direktur Utama Siloam, dr. Abraham Talumewo, mengatakan, fasilitas dikenalkan agar bisa memanfaatkannya jika mengalami sesuatu.

Sementara dokter Mendy Hatibi, SpBP-RE menjelaskan mengenai fasilitas tersebut, apa keuntungan yang bisa didapatkan, sehingga perlu digunakan terutama untuk kasus penanganan luka di tubuh.

Dia menjelaskan tentang fasilitas tersebut yang sangat bemanfaat, bukan hanya bagi orang dewasa tetapi juga anak-anak kecil sesuai dengan kemampuan toleransi anak-anak tersebut, menghirup oksigen murni.

Acara siloam afternoon tea, diwarnai dengan dialog antara para mitra dengan rumah sakit mengenai bagaimana pemanfaatan fasilitas hyperbaric oxygen therapy tersebut dan dihadiri para pejabat di siloam, seperti Magdalena Daluas, Diana Kawatu serta tenaga medis dari rumah sakit tersebut. (dims)