Legislator Winston Monangin Temu Konstituen di Malalayang Dua

Winston Monangin serap aspirasi di Malalayang Dua. (dims)

 

Manado (Komunikasulut.com) – Sejumlah aspirasi mengemuka dalam pertemuan dengan konstituen di masa reses ketiga, yang dilaksanakan oleh Legislator Winston Monangin yang juga Sekretaris Komisi C DPRD Manado, didampingi Lurah Malalayang Dua, Leon Piri, di Malalayang Dua, Selasa malam.

“Menjadi kewajiban saya sebagai wakil rakyat untuk memperjuangkan apa saja yang menjadi aspirasi masyarakat, karena saya adalah perwakilan bapak dan ibu di DPRD Manado,” kata Inton, sapaan akrab politisi Partai Nasdem itu yang didampingi Terry Umboh, sebagai moderator di depan warga setempat.

Inton mengatakan, aspirasi yang masuk terutama yang berkaitan dengan infrastruktur langsung ditindaklanjuti dengan menjadwalkan pemeriksaan lokasi, serta akan diteruskan kepada dinas PUPR sebagai mitra kerja Komisi C, dimana dia duduk sebagai salah satu pimpinan.

Aspirasi yang masuk berasal dari Ibu Agnes Lawalata, yang mempertanyakan tentang bantuan bagi Lansia serta persyaratannya, dan soal BPJS kesehatan, apakah semua warga miskin akan tercover tahun depan karena UC sudah diover ke program tersebut.

Kemudian juga datang dari Toni Moniaga, yang mempertanyakan tentang saluran air di Malalayang, yang mampet dan menyebabkan air selokan naik ke jalan raya sehingga mengotori jalan, padahal sudah mau natalan, sehingga diminta menjadi perhatian.

Aspirasi selanjutnya disampaikan oleh Andras masih tentang saluran air dari perumahan baru ke duta graha yang menyebabkan banjir di pemukiman mereka itu, serta persoalan keamanan.

Inton berjanji menindaklanjuti semua keluhan warga itu dan menyatakan sudah ada sejumlah proyek yang akan dikerjakan di Malalayang Dua pada tahun depan, sedangkan soal bantuan Lansia dan BPJS dijawab sudah berjalan programnya dan yang mendapatkan perhatian adalah yang kurang mampu. (dims)