HVM Resmikan Kantor Pemasaran dan Serahkan IMB Unit

Manado, (Komunikasulut.com) – Berkomitmen memberikan pelayanan kepada seluruh customer dan calon pembeli lainnya, Holland Village Manado (HVM), meresmikan kantor pemasaran, Kamis (24/1) siang.

Peresmian tersebut, dibuka dengan doa oleh Pdt. Margaritha Tangel, dan dimeriahkan oleh penampilan para siswa dari SD Dian Harapan Paniki dan Ranotana serta lentera harapan yang mempersembahkan tarian dan lagu-lagu bertemakan Natal.

Diana Kawatu, Regional Head Lippo Manado, mengatakan, Kantor pemasaran tersebut berlokasi di area ‘entrance’ sehingga memudahkan semua customer maupun calon pembeli yang mau datang dan melihat-lihat tempat tersebut.

““Hadirnya Sales Office di lokasi HVM merupakan wujud komitmen kami kepada para pembeli dan juga kepada calon customer untuk memudahkan mereka mendapatkan informasi HVM secara mendetails dan dapat sekaligus melihat unit rumah contoh yang berdekatan dengan kantor pemasaran,” katanya.

Dia mengatakan, kehadiran Sales Office HVM dengan desain modern ini bukan hanya untuk mengakomodir hal-hal yang berhubungan dengan marketing perumahan, tetapi Sales Office HVM kami sediakan untuk dapat menjadi tempat penyelenggaraan event-event khusus sebagai pusat aktifitas masyarakat umum yang mengutamakan kebersamaan keluarga.

Acara peresmian kantor pemasaran HVM ini dihadiri oleh para pemilik unit, penghuni, undangan dari institusi perbankan, agen properti kota Manado, unit-unit bisnis kelompok usaha Lippo selain Sekolah Dian Harapan, Sekolah Lentera Harapan yaitu antara lain Siloam Hospitals, Hotel Aryaduta, Nobu Bank, Lippo Homes, Lippo Plaza, Matahari Department Store, Hypermart, Boston, toko buku Books & Beyond, Cinnemaxx, Maxxcoffee, area bermain Timezone, dan aplikasi Ovo.

Selain itu dalam kesempatan itu, dilakukan juga penyerahan izin mendirikan bangunan (IMB) tiga pemilik unit yang sudah menempati tempat itu. (Dims)