Sukses Perayaan Natal MPR/DPR/DPD RI

Perayaan Natal MPR/DPR/DPD RI. (Ist/Bara)

Jakarta, (Komunikasulut.com) – Pelaksanaan ibadah syukur Natal 2018 dan tahun 2019, MPR/DPR/DPD RI, Rabu malam, digelar di gedung MPR DPR, sukses digelar.

“Acaranya ibadah dihadiri juga ketua MPR, Zulkifli Hasan wakil ketua Letjen Pur. EE Mangindaan, ketua DPR Bambang Sesatyo, dan ketua DPD Oesman Sapta, bahkan ikut memberikan sambutan,” kata Ketua Panitia Penyelenggara, Dr. Bara Krishna Hasibuan Walewangko, di Manado.

Bara Hasibuan-Walewangko

Dia mengatakan, ibadah syukur Natal tersebut dipimpin oleh Ketua BPS GMIM, Pdt. Dr. Hein Arina, MTh, yang memberikan khotbah yang menyejukan dan menginspirasi semua yang hadir.

Bara yang juga anggota komisi VII Dapil Sulawesi Utara itu, juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota panitia yang luar biasa aktif di kepanitiaan, meskipun sibuk di daerah pemilihan masing-masing.

Bara juga menyampaikan terima kasih kepada menteri PPA Dr. Yohana Yambise, yang berkenan hadir dalam perayaan tersebut, dan berharap semangat Natal dan tahun baru membawa damai bagi semua. (dims)